koranmakassaronline.com– Sekitar 48 ABG ditahan Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat. Mereka diamankan sebab ketahuan melakukan perbuatan mesum waktu malam perubahan tahun.

Diantara yang diamankan adalah sepasang ABG 17 tahun. Sebelum digelandang ke Markas Satpol PP, kedua-duanya digerebek massa di dlm kamar kos yang berada di lokasi Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (31/12/2018) malam.

“Kedua-duanya ditangkap oleh masyarakat ditempat. Untuk mengawasi keamanan pasangan itu dari amukan massa, kedua-duanya kita amankan dulu ke Mako,” kata Yadrison, Kepala Satpol PP Kota Padang, pada detikcom, Selasa (1/1/2019) siang.

Sampai sekarang, kedua-duanya masih tetap melakukan kontrol oleh petugas Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS). Pihak Satpol PP telah menyebut orangtua kedua-duanya.

“Pihak keluarga yang berkaitan kita panggil serta diinginkan selekasnya menikahkan kedua-duanya,” jelas Yadrison.

Tidak hanya meredam ke-2 remaja mesum itu, Satpol PP tangkap 46 orang yang lain yang disebut pasangan lainnya type. Mereka tertangkap di sejumlah tempat, misalnya di Hotel, penginapan, bahkan juga di parkiran SPBU. Mereka disangka manfaatkan peristiwa perubahan tahun untuk keluyuran sampai tengah malam serta melakukan perbuatan asusila.

Satpol PP ikut menyebut semua keluarga mereka yang terjaring ini untuk hadir serta membuat kesepakatan spesial.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini